Friday, November 2, 2007

Coffee Morning

Ngantuk... semalam lembur
bangun pagi pagi liat cuaca diluar mendung..(ooooh no... ujan lagi kah)
Gue harus berangkat pagi-pagi, karena ada dokumen yang harus gue antar pagi-pagi,
Beberapa hari ini gue agak bingung cari makan siang, karena "ma Kantin" yang biasa memberikan kita makanan lagi gak buka karena anaknya merit... ( duuuh ma... kan kita jadi kelaparan...) lum lagi ditambah nyokap gue lagi ke Solo.. ga ada yang masakin dirumah... hiks...hiks....
Sejak Ma Kantin ga buka makan gue jadi agak sdikit tak teratur, sampe sampe kemarin magh gue kambuh, ya sebenernya magh gue kambuh bukan karena telat makan aja, tapi ada beberapa pikiran yang lagi nyangkut di otak gue dan bikin bete. Dah gitu tem,en-temen gue pada gak sopan semua... dah tau perut gue gi melilit.... tetep ya gue yang disuruh bawa mobil... hm dasar !!
Btw gue sampe lupa kalo hari ini hari Jumat, berarti... waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!! pulangnya macet donk... secara orang-orang kalo weekend pasti pulang kerja pada keluyuran dulu.. ngapain siy keluyuran jumat malem, kayak gue donk.. gue dan temen-temen gue terkenal sbagai " Gadis Malam Jumat" Wakakakakak kenapa dibilang begitu, karena kita kalo janjian milih kamis malam, ya salah satu reasonnya karena jalanan ga macet dibanding kalo kita ngumpul2 jumat malem.
Wuuuups setengh 7 .. Mandi dulu aaaakh...

No comments: