Thursday, September 13, 2007

23.00 PM

Jam sudah menunjukkan pukul 23.00 dan gue lum ngantuk padahal... badan dah cape banget 3 hari pameran di JHCC cukup menguras tenaga, tapi seneng.. Hari ini bisa ketawa ketiwi sama 3 orang singaporean itu, padahal 2 hari kemarin mereka kayak canggung gitu ngobrol ma gue, Abis kesel sekalian aja hari ini gue cerita lucu ke mereka... halahalah.. mereka ketawa terbahak bahak donk... akhirnya dari sana kita ngobrol seru banget, sampe sampe gue ga dibolehin balik ma mereka...disuruh cerita terus..
Hmmmm.... jam segini enaknya ngapain ya?? td telp si abang ga diangkat .. telp vi... seru juga ngobrolin about merit... hihihi kayak dah mo merit ajah.. Amien doain yaaah...
hari ini hari pertama puasa, jalanan sepi banget gue pulang dari JHCC hanya menempuh jarak gak sampe 1 jam... ces pleng.. luancar pisan... besok dah jumat... waaah macet gak ya..
uuuuuuu.... pengen puasa.. tapi masih "itu" huh.. kesel...
Selamat berpuasa ya...
dah akh mo sleeping beauty dulu... (^^)

No comments: