Friday, October 22, 2010

Jumat malam

Nah ketemu lagi, setelah judul Jumat pagi, kemudian Jumat sore sekarang Jumat malam... (untung bukan malam jumat ) hehehehe...
Nah menyambung sekilas info yang ada di dalam tulisan Jumat Sore, baru saja saya membuka detik.com sudah ada kelanjutannya sepertinya, di Headlinenya dipasang judul besar besar "Gubernur Sumut Ditahan KPK, Golkar akan Berikan Bantuan Hukum" Nah kan, KPK udah sampai ajah disana hehehe, tapi belum tau juga sih kaitannya dengan korupsi yang mana, karena di beritanya hanya dikatakan bahwa gubernur tersebut terlibat kasus korupsi, nah korupsinya yang mana, tidak dipaparkan disana penjelasannya. Yah semoga saja, KPK dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik baiknya disana tanpa ada "tangan tangan hitam dan jahil" yang membuat suasana menjadi keruh...

Sebenarnya saya ingin sekali bercerita mengenai pendidikan, karena kebetulan persoalan pendidikan ini saya alami sendiri. Tapi sepertinya akan sangat panjang membahasnya, mungkin akan saya coba dengan page baru nanti, dan tidak dituangkan dalam judul "Jumat malam" ini :D


Ini ada sedikit gambaran lucu KPK yang saya temukan disalah satu site di internet :)


No comments: