Wednesday, December 10, 2008

Tidaks...

Nah loo.. dah lama niy gak ditengok tengok, bangun pagi posisi masih diatas tempat tidur, nyalain TV... waaaa beritanya masiiih teteeeeppp... korupsi lagi korupsi lagi... nunggu jam berikutnya, berita gosip..waaah marcella lagi marcella lagi.. yang paling sedih sebenernya adalah kisah perceraian Pasha Ungu dengan Istrinya Okie... melihat pasangan itu, sedih rasannya, kehidupan berkeluarga yang dipamerkan ditelevisi sepertinya selalu mesra dan tidak mau kehilangan satu sama lainnya. Heran ya.. kalau memang karena ada alasan tertentu, kenapa alasan itu tidak bisa ditemukan saat belum menikah.. buat saya sebagai penikmat gosip pagi pagi di televisi, merasa bahwa mereka ditakdirkan memang untuk bersama, yaah tinggal dihitung jari ajah paling rujuk..amien..
woaaaaaaaa.. sok tau ya... hihihi..
kalau bingung bertanya saja sama matahari, bulan, dan jangan bertanya sama ilalang seperti kata orang orang... (halaaaah makin gak jelas)

Ada teman pernah memberitahu, intinya adalah seperti ini, perempuan itu tidak diperbolehkan memilih pasangan hidup dalam agama, perempuan itu dipilih oleh laki laki, jadi hak perempuan hanya menjawab "mau" atau "tidak mau" jadi walaupun si laki laki memilih saya, saya memiliki hak untuk bilang "mau" atau "tidak mau" dan laki laki juga harus siap menerima keputusan perempuan dan berhak mencari dan memilih perempuan lagi"


Betapa egois kaum laki laki... hehe yaaaah tapi untungnya kita diberi hak untuk dua kata yaitu " mau dan tidak mau"
jadi pilih mana Juls...

No comments: