Monday, August 4, 2008

Grrrrr...

Emosi...Emosi dan Emosi, kenapa ya belakangan gampang banget kena virus membahayakan ini.
Mudah tersinggung mudah marah, mudah kesal... jangan jangan mulai ada ketidak seimbangan antara otak kanan dan otak kiri. Kata orang Load pekerjaan bisa membuat orang stress dan merubah sifat seseorang itu... doooh.. ampiun.. mendingan jadi tukang sapu ajah kali ya.. tinggal nyapu doang gak ada beban.. hehe.. kalo kata wikipedia emosi adalah :
"adaptasi evolusi, karena meningkatkan kemampuan organisme untuk mrngalami dan mengevaluasi lingkungannya dan kemudian menambah kemungkinan hidup dan bereproduksi, dengan mempersiapkan rencana sederhana untuk berbagai tingkah yang diperlukan, seperti mendekati atau menjauhi obyek yang (tidak) bisa dicerna, bersaing bersama organisme lain atau lari jika organisme itu terlalu kuat (kemarahan vs. ketakutan), dan membentuk atau kehilangan ikatan kooperatif berdasarkan pada altruisme berbalasan (kebanggaan vs. kesedihan) dengan organisme lain"

Wah versi wikipedia berat bahasanya...
ya sebenernya ini virus bisa mengakibatkan hal positif dan hal negatif. tergantung kita mencerna virus ini.
duuuh kan ngaco ngomong apaan seh gue... dah akh

1 comment:

Anonymous said...

Duh, walau singkat ungkapannya tapi saya juga bisa ngerasain kalau lagi emosi....btw ada sedikit resep nih.. it works for me :)coba deh pas hati lagi panas, emosi dan teman sejenisnya..pertama ucap astagfirullah, terus ambil air wudhu..insya allah hati adem lagi...


cheers, Blackbriar71