Sunday, March 30, 2008

after talking

In rhe middle of the night, baru aja selesai Online dengan My LB (hehe .... julukan baru)
Kita dulu pernah berdebat mengenai wanita berjilba di era modern ini.
Pada waktu itu saya menilai bahwa wanita sekarang cenderung memakai jilbab bukan dari kemauan dari diri sendiri, karena banyak wanitasekarang yang memakai jilbab tetapi pakaian mereka tidak mencerminkan memang wanita yang selayaknya tertutup auratnya. Dari sana saya berdebat dengan dia, karena menurut saya, lebih baik si wanita itu memperbaiki iman dan shalat serta kewajiban kewajibannya yang lain sebelum dia memutuskan untuk memakai jilbab. Dan menurut LB pada waktu itu adalah bersebrangan dengan pendapat saya, karena menurut dia lebih baik berbarengan, pada saat wanita itu memakai jilbabnya maka berbarengan dengan dia mempertebal imannya. Belakangan entah kenapa saya begitu mengagumi wanita wanita berjilbab dan dipertemukan dengan orang orang yang berjilbab. Contoh ada partner bisnis saya yang menggunakan jilbab, dan dia sangat terlihat sangat cantik menggunakannya. Dari mengagumi itu timbul keinginan untuk menggunakan jilbab... Tapi... saya tetap menyadari, saya takut keinginan itu muncul karena saya melihat kecantikan dari wanita berjilbab yang saya temui bukan karena makna dari berjilbab itu sendiri. Ya LB sangat senang sekali pada saat saya menceritakan hal ini, tapi dia juga tidak memaksakan saya untuk melakukan hal yang memang saya sendiri masih ragu-ragu. Tapi InsyaAllah, dalam hati saya memang ada keinginan untuk menutupi aurat, tetapi untuk pastinya... "Lihat Tunggu tanggal Mainnya" huehehehe...
Dah akh dah malam... ngantuk..

No comments: