Monday, December 3, 2007

MUSIC

Live music, belakangan lagi seneng nyamperin tempat, dimana ditempat itu ada live musicnya, sebenarnya, bisa bikin suasana hati tenang dan hiburan tersendiri. jazz pilihan paling baik untuk gue, Sempet merasa besalah karena jumat kemarin janji sama temen buat nonton konsernya di promo terakhir albumnya dia, sebenernya bukan karena gue ga mau nonton, tapi lupa sama harinya.. (he...he.. maap ya dul....) mendengarkan music buat gue sekarang adalah pelarian paling baik dikala masalah menghampiri, music bisa merefleksikan otak yang tadinya mengalami ketegangan bisa menjadi lebih rilex, santai, duduk duduk sambil menyantap hot chocolate atau sedikit cemilan........ hmmmm melepaskan sejenak penat yang ada....
Sabtu kemarin bertepatan dengan hari HIV kegiatan gue agak beda dari biasanya, pergi sama teman ke tempat hiburan yang menyajikan music yang agak beda dari yang biasa gue dengerin, kebetulan temanya adalah, memperingati hari HIV sedunia.
Well guys gak ada salahnya loh mencoba menetralisir otak dengan music..
Feel the soul of music.. you'll get rilex...

No comments: