Friday, October 5, 2007

Again!!! Another Busway Story

Nah ini dia ketiga kalinya gue nulis tentang BUSWAY....
haha proyek "SULAP" Pak SUTIYOSO yang TERHORMAT...
Kenapa gue bilang sulap? ya iya , pulang berangkat kerja lum ada jalur busway, paginya pas berangkat kerja tiba-tiba dah ada... hehe kayak sulapkan?? Pake Jin kali ya... kaya jaman dulu waktu buat candi Prambanan...halah.. apa seeeh
Pokoknya hari ini jalanan huebbbat tenan, dari rumah gue di kedoya untuk sampai keperempatan relasi biasa hanya menempuh jarak 15 menit, hari ini satu jam.... hampir tiga jam hari ini jarak tempuh gue dari rumah ke kantor, ngelebihin jakarta-Bandung, mana bulan puasa, ujian terberat, karena kalo dah macet bawaannya jengkel trus jadi ngomel ngomel sendiri jadi dosa deh... nah loh pak sutiyoso sudah membuat orang berdosa..hehe.. tanggung jawab hayooo .....
Ya moga-moga aja ending dari busway ini sesuai tujuan, buat gue siy ga masalah kalo nantinya bisa bikin transportasi jakarta lebih baik, Tapi coba deh liat di Pemberhentian Harmoni kalo pagi siang and sore, orang nunggu busway dah kaya pepes, nguantrinya panjang, berarti aramada harus ditambah.. sekarang kalo tujuannya mengurangi kendaraaan, tapi kita naik busway harius kaya pepes.. males juga kaleeeee.... duh... berdoa aja deh moga-moga aja sukses... fiiiiuh....!!!

No comments: