Wednesday, March 25, 2009

Wanita Perkasa


Ini dia... Dari hasil saya baca buku yang judulnya dah disebutkan diposting sebelumnya,
Nah dari ke 40 wanita yang disebutkan dalam buku tersebut, saya tertarik membahas Oprah Winfrey disini, kebetulan karena saya suka melihat acara "Oprah" .
Oprah adalah sosok wanita yang pandai berbicara, menarik dan sangat karismatik. Nah karena hal ini, acara talkshow yang dibawakannya digemari sekitar empat belas juta orang di AS dan jutaan lain di 135 negara, salah satu faktor yang membuat acara Oprah disukai begitu banyak penonton adalah karena kejujuran dan keterbukaannya. Ia sangatlah berpenampilan apa adanya dan sepertinya tidak ada yang ditutup tutupi termasuk yang paling buruk atau menyedihkan.
Kejujuran dan Keterbukaan merupakan prinsip oprah yang tidak bisa ditawar.

Wanita lain yang menjadi pembicaraan dalam buku ini yang saya sukai adalah Marlyin Monroe
salah satu filmnya yang terkenal adalah The Seven Years Itch dimana ia bermain bersama Tom Ewell. Dalam film ini terdapat satu adegan dimana rok karakter yang diperankan Monroe tertiuo angin sehingga memmperlihatkan pakaian dalamnya, dan gambar ini menjadi sangat fenomenal hingga sekarang.

1 comment:

bhp said...

Anyway, saya punya tuh VCD "Seven Years Itch" Marilyn Monroe...film jadul banget ber-genre komedi romantis...;-) Kalau mau nonton, ntar saya pinjamin...